Senin, 13 Januari 2014

Cara Ngeblog di Blogspot via Operamini :)

Hello guys ,ketemu lagi dengan saya di sini :v
Kali ini saya akan memposting mengenai cara ngeblog di blogspot via hp .
Mungkin beberapa dari kalian pernah mencoba buat ngeblog dari hp,tapi kok gak bisa?Iya sama saya juga -_- Ini mungkin karena dashbor tidak mendukung atau apalah itu saya tak mengerti.Hanya Tuhan dan pakarnya yang tau. :v
Tapi setelah saya searching di google saya mendapatkan trik untuk ngeblog di blogspot via hp.

Mau tau caranya?
Baik akan saya bagikan :*
Ini dia ...

>>>>>>>CHEQIDODH<<<<<<< 1) Hubungkan hp anda ke koneksi internet (kalo bisa sih pake opera mini aja ya) 2) Masuk ke blogger.com dulu (tau kan caranya?) :D 3) Setelah terhubung ke blogger.com , enter address ,ketik/bisa langsung di copy=> www.blogger.com/blog-this.g

Memang sih cara diatas hanya untuk memposting,bukan untuk mengatur tampilan blog.
Semoga bermanfaat :) {}

Tidak ada komentar:

Posting Komentar